Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mobil Murah Suzuki Hadir di Inggris

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 02 Juli 2012 |19:03 WIB
F: Suzuki Alto (Autoevolution)
F: Suzuki Alto (Autoevolution)
A
A
A
LONDON - Pabrikan Suzuki mencoba untuk menggoda pasar automotif Inggris dengan menghadirkan mobil berharga terjangkau. Tidak lain dan tak bukan adalah Suzuki Alto. Mobil perkotaan dengan postur mungil ini ditawarkan dengan harga terjangkau.
 
Dilansir Autoevolution, Suzuki mengklaim Alto memiliki biaya operasional yang rendah dan emisi gas buang yang rendah sehingga ramah lingkungan.
 
Meski dihargai murah namun Suzuki Alto memiliki paras yang menarik. Desain yang modern dan posturnya yang mungil membuat mobil ini mudah untuk diparkir dimana saja.
 
Suzuki Alto dibekali mesin twin-cam 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 68 hp dengan torsi puncak 90 Nm. Konsumsi BBM mobil irit ini 4.3 liter per 100 km dengan emisi CO2 65.7 mpg.
 
Suzuki Alto SZ sebagai varian paling dasar ditawarkan dengan harga 5.995 Pounsterling atau setara Rp88,2 juta. Sebagai tahap awal, Suzuki membuka inden dari 2 Juli hingga 30 September 2012. Sementara itu, Suzuki menargetkan mobil ini terjual sebanyak 8.000 unit hingga akhir tahun.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement