Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Honda Jakarta Center

Mengenal Lebih Dekat All New Honda Civic

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 02 Juli 2012 |17:38 WIB
F: uji All New Honda Civic (ist)
F: uji All New Honda Civic (ist)
A
A
A
JAKARTA – Generasi ke sembilan All New Honda Civic sudah hadir mulai 20 Juni 2012. Honda Jakarta Center sebagai diler utama Honda menyelenggarakan All New Honda Civic Test Drive, akhir pekan lalu di bilangan Kuningan, Jakarta.

All New Honda Civic merupakan hasil inovasi Honda, dengan menghadirkan berbagai fitur teknologi terdepan. All New Honda Civic didedikasikan sebagai sahabat berkendara yang tepat bagi para eksekutif muda.

Memudahkan para konsumen untuk merasakan mobil ini, Honda Jakarta Center menggelar pameran mulai 26 Juni 2012 di Oakwood Residence, Kuningan-Jakarta. Di sini, pengunjung dapat melihat semua fitur All New Honda Civic dan mencoba kecanggihannya.

Delapan unit All New Honda Civic tersedia bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive dengan lebih leluasa. Sebelum melakukan test drive, para peserta diberikan penjelasan mengenai fitur-fitur di dalam ruang kemudi All New Civic serta tip-tip aman berkendara oleh Tim Honda Jakarta Center.

Salah satu fitur canggih dari All New Honda Civic adalah ECON Mode yaitu teknologi pintar yang diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20 persen, namun semua tergantung kondisi jalan dan cara berkendara.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement