Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Land Rover Recall Ratusan Defender

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 02 Juli 2012 |18:02 WIB
F: Land Rover Defender (Caradvice)
F: Land Rover Defender (Caradvice)
A
A
A
MELBOURNE - Land Rover Australia melakukan penarikan untuk perbaikan (recall) terhadap lebih dari 400 Land Rover Defender. penarikan kembali ini karena ditemukan cacat produksi pada bracket sabuk pengaman pada kursi depan.  
Dilansir Caradvice, program recall ini melibatkan 464 unit Defender hasil produksi antara Februari 2010 dan Januari 2012. Model tersebut meliputi 90 Defender, 130 Defender Cab Chassis, dan 110 Defender lainnya.
 
"Land Rover telah mengidentifikasi masalah pada mounting bracket sabuk pengaman pada kendaraan Defender tertentu. Kami telah menemukan keretakan pada baut pengaman," bunyi pernyataan resmi Land Rover Australia seperti dilansir Caradvice.
 
Dalam proses perbaikan komponen yang dianggap cacat produksi tersebut, perusahaan akan menggantinya dalam waktu 30 menit dan akan membebaskan semua biaya perbaikan.
 
Perusahaan juga terus menginformasikan kepada semua pelanggan yang kendaraannya terkena dampak recall untuk segera melapor ke diler resmi Land Rover.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement