Share

Gaet Banyak Konsumen, Minerva Gelar Promo

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 30 Juni 2012 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 30 53 656482 nz3VkMcKQ7.jpg Minerva (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 dimanfaatkan PT Minerva Motor Indonesia (MM) untuk menjaring konsumen sebanyak-banyaknya. Berbagai promo digelar sebagai rangsangan menggaet pelanggan.  

"Saat ini sudah terjual 400-an unit, target kami di PRJ tahun ini mencapai 1300 unit. Kontribusi terbesar X-Road 150," papar Presiden Direktur MMI, Kristianto Goenadi, saat dijumpai Okezone di JIExpo Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian raihan penjualan tahun ini diyakini menurun. Salah satu faktornya adalah  kebijakan pemerintah menaikan standar uang muka sebesar 25 persen.

"Dibanding tahun lalu jelas ada penurunan. Faktor pertama dari kenaikan DP selain itu bertepatan dengan dengan liburan anak sekolah dan sebentar lagi juga lebaran," terang Apong Arfiansyah, Head Marketing GM MMI di tempat yang sama.

Sementara itu, promo yang ditawarkan Minerva Indonesia berupa Grap Money atau menangkap uang yang berterbangan dalam sebuah box. "Grap money kami berikan kepada pelanggan sebagai tanda jadi. Selain itu ada promo gratis bensin selama 3 tahun dan banyak hadiah lainnya," beber Kristianto.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini