Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mobil Ditabrak Truk, 50 Cent Cedera Leher

Septian Pamungkas , Jurnalis-Kamis, 28 Juni 2012 |12:29 WIB
F: 50 Cent luka usai tabrakan (Autoevolution)
F: 50 Cent luka usai tabrakan (Autoevolution)
A
A
A
NEW YORK - Nasib naas menimpa 50 Cent, rapper ternama asal New York, Amerika Serikat. Pria bernama lengkap Curtis James Jackson ini mengalami cedera setelah SUV yang ditumpanginya ditabrak sebuah Mack Truck di New York Long Island Expessway pada Senin malam lalu.

Dilansir Autoevolution, SUV yang dikendarai rapper kelahiran 6 Juli 1975 di Queens, New York ini merupakan generasi terakhir Chevrolet Suburban. Berdasarkan laporan, tabrakan itu terjadi cukup kuat, bahkan SUV bertubuh bongsor tersebut hampir terguling.

Meski dalam foto tampak menggunakan penyangga leher. 50 Cent dikabarkan baik-baik saja. Ia mengalami cedera punggung dan leher, namun demikian ia sudah keluar dari rumah sakit.

Sementara itu nasib sang supir yang juga dibawa untuk perawatan medis tidak diketahui kondisinya.

Polisi setempat kini sedang menyelidiki kecelakaan tersebut. Supir truk mengaku terjadi pergeseran beban yang membuat ia kehilangan kendali dan menabrak SUV hijau yang ditumpangi 50 Cent. Belum diketahui apakah 50 Cent akan melakukan gugatan hukum terkait kejadian yang menimpanya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement