Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Audi Q3 Sudah Terjual Setengah dari Target

Aditya Maulana , Jurnalis-Kamis, 28 Juni 2012 |15:51 WIB
F: New Audi Q3 (Aditya Maulana/Okezone)
F: New Audi Q3 (Aditya Maulana/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - Audi Q3 resmi hadir di Tanah Air, dihadirkan oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai distributor resmi. Di Indonesia, Q3 hanya ditargetkan 60 unit hingga akhir 2012.

Dari 60 unit yang ditargetkan, pihak Garuda Mataram sudah mendapat 30 unit pemesanan untuk Audi Q3, terhitung mulai Februari hingga pertengahan Juni 2012 ini, atau diresmikannya Q3.
 
"Untuk Audi Q3 kami targetkan 60 unit. Tapi sejak kami lakukan soft launching pada Februari lalu, sudah 30 unit lebih dipesan oleh konsumen di Indonesia," terang CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri, disela peluncuran Audi Q3 di Jakarta, Kamis (28/6/2012).
 
Andrew menambahkan, dari 30 unit yang sudah terjual, 40 persen diantaranya memilih warna putih dan sisanya dengan warna hitam dan orange.
 
"Warna putih itu memang sedang tren di dunia automotif. Konsumen di Indonesia juga banyak yang menyukai warna putih," tutur Andrew.
 
Sementara itu, Andrew menuturkan alasan mengapa Audi Q3 hanya ditarget 60 unit di Indonesia. Menurutnya, 60 unit itu merupakan angka yang telah diberikan langsung oleh principal, Audi AG.
 
"Kami inginnya lebih dari 60 unit. Tapi ternyata tidak bisa, prinsipal hanya memberikan 60 unit. Ini juga karena permintaan Q3 sangat tinggi di semua negara, bukan hanya Indonesia," tambahnya.
 
"Jika 60 unit ini habis, konsumen masih bisa memesannya. Tapi masih menunggu stok dari Audi pusat. Kami pastikan tahun depan targetnya akan kami naikan," tutup Andrew.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement