Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Toyota Vellfire Juga Bisa Tampil Sporty

Septian Pamungkas , Jurnalis-Kamis, 28 Juni 2012 |15:04 WIB
F: Toyota Alpard Vellfire (Carscoop)
F: Toyota Alpard Vellfire (Carscoop)
A
A
A
TOKYO - Toyota Alphard Vellfire ditakdirkan sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah dengan tampilan yang elagan dan berwibawa. Namun tidak semua orang puas dengan kodrat yang diberikan. Adalah Wald International yang menjadikan Vellfire tampil berbeda.
 
Perusahaan tuning asal Jepang ini mendandani MPV berharga miliaran rupiah ini menjadi lebih sporty. Kesan elegan dan berwibawa pun sedikit demi sedikit luntur dan berganti dengan aura sport yang begitu kuat.
 
Wald menyiapkan paket aerokit untuk eksterior guna mendongkrak tampilan sporty. Hasilnya cukup memukau. Apron depan baru dengan garis-garis tegas dipadu side skirt dan bumper belakang dengan diffuser yang dirancang ulang, karakter sporty pada MPV ini mulai terasa.
 
Wald juga membuat grill baru yang terinspirasi dari Lexus HS 250h. Selain itu, emblem Vellfire yang menempel di grill depan diganti dengan emblem Lexus agar kesan mewah kian terpancar.
 
Sebagai pelengkap tampilan luar, velg palang lebar yang dibalut ban profil tips dan suspensi yang diturunkan membuatnya menjadi lebih ceper. Spoiler atap dan silincer knalpot berlapis krom kian mempercantik sisi luar MPV premium ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement