Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Audi TT-RS Dijual Mulai Rp954,3 Juta

Aditya Maulana , Jurnalis-Rabu, 27 Juni 2012 |12:38 WIB
F : Audi TT-RS (Inautonews)
F : Audi TT-RS (Inautonews)
A
A
A
AMSTERDAM – Setelah diluncurkan di beberapa negara Eropa, kini giliran Belanda yang disinggahi oleh Audi TT-RS. Di Belanda, Audi TT-RS ini dijual mulai 80.610 Euro atau setara Rp954,3 juta.
 
Di Belanda, AUDI TT-RS ini tersedia sdalam empat pilihan, yakni TT-RS Coupe, TT-RS Coupe S-Tronic Plis, TT-RS Cabrio dan TT-RS Cabrio S-Tronic. Untuk harga Rp954,3 juta merupakan tipe Cabrio sedangkan untuk tipe S-Tronic dijual mulai 84.600 Euro atau setara Rp1,1 miliar.
 
Ada perbedaan antara Audi TT-RS versi standar dengan versi S-Tronic. Untuk versi standar kisi-kisi radiatornya single frame, sedangkan untuk versi S-Tronic dilengkapi serat karbon dan pipa knalpot ganda serta roda berukuran 19 inci.
 
Sementara Audi TT-RS ini juga mendapat fitur tambahan pada kabin, seperti sistem navigasi dengan satelit, Bluetooth dan Audi Music Interface iPod Connection, dimana semuanya sekarang datang sebagai fitur standar.
 
Untuk dapur pacunya tetap sama dan mampu menyemburkan daya 360 tenaga kuda dan torsi maksimum 465 Nm. Mesin tersebut mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik yang digabungkan dengan transmisi otomatis dan manual.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement