Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Avalon, Varian Hybrid Anyar Toyota

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 26 Juni 2012 |18:03 WIB
F : Toyota Avalon (Inautonews)
F : Toyota Avalon (Inautonews)
A
A
A
TOKYO – Mobil hybrid nampaknya akan terus digeluti oleh produsen mobil terbesar asal Jepang, Toyota. Sebab, Toyota kembali mengumumkan rencananya untuk menambah satu line-up lagi di segmen kendaraan hybrid.
 
Setelah memiliki mobil hybrid seperti Prius, Yaris, Camry hingga merek premium Lexus, kini Toyota menambah satu lagi jajaran mobil hybrid-nya, yakni Toyota Avalon yang diperkirakan meluncur pada musim gugur mendatang.
 
Kabarnya, Avalon ini akan mengusung mesin yang sama seperti Camry hybrid yang beredar di Jepang dan Amerika, yakni dibekali mesin 2.5-liter, empat silinder yang digabungkan dengan motor listrik berkapasitas 244,8 volt yang mampu menghasilkan daya 200 tenaga kuda.
 
Menariknya, Avalon hybrid ini akan tersedia tiga mode, yakni EV, Eco dan Sport. Untuk model EV, pengendara hanya diberikan mengatur kendaraannya dengan sistem elektrik.
 
Untuk mode Eco yakni penggabungan antara kinerja motor listrik dan motor bensin. Manfaatnya sebagaio efesiensi bahan bakar. Sedangkan untuk mode sport memberikan akselerasi yang lebih cepat dan nyaman.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement