Share

Benelli Kaget Dapat Banyak Pembeli

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 23 Juni 2012 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 23 53 652336 nNL9cJ4sLV.jpg F: Booth Benelli di PRJ (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 dijadikan momentum bagi pabrikan motor asal Italia, Benelli. Sebab, di PRJ 2012 ini menjadi ajang pengenalan varian Benelli dengan masyarakat Indonesia.

Awalnya, Benelli di PRJ 2012 ini hanya turut memamerkan produknya saja. Namun, karena berhasil mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Indonesia, Benelli pun akhirnya membuka penjualan untuk beberapa motor yang dipamerkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini sangat luar biasa, semuanya di luar ekspetasi kami. Ternyata respon masyarakat terhadap Benelli sangat baik, banyak juga yang langsung tertarik dan membelinya," terang Joel Kusuma Business Development Manager Benelli, saat berbincang dengan Okezone di booth Benelli di PRJ, Jakarta, Jumat (22/6/2012)

 

Joel menerangkan, dari awal dibuka PRJ pada 14 Juni hingga 22 Juni 2012, Benelli sudah menerima pesanan sebanyak 270 unit motor Benelli dari berbagai model. Dari keseluruhan model yang paling diminati konsumen yakni, Benelli Silverblade yang dibanderol Rp34,9 juta, kedua model Hurrican 600cc yang dijual Rp138,8 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya.

 

"Inden ini sangat tidak diprediksi, 270 unit dalam sepekan bukan angka yang sangat sedikit untuk motor yang baru akan diluncurkan di Tanah Air," cetusnya

 

Menurut Joel, konsumen yang sudah memesan motor Benelli di PRJ akan bisa mendapatkanya di Oktober mendatang. Saat ini unitnya masih ada di Italia dan akan didatangkan langsung dari Italia ke Indonesia dengan status Completely Built-Up (CBU).

 

"Untuk PRJ 2012 ini kami sama sekali tidak menargetkan berapa unit penjualan, bagaimana alurnya saja. Yang jelas dalam sepekan ini sangat menakjubkan. Nanti berapa pun unitnya yang terjual, kami pastikan konsumen sudah terima motor di bulan 10," tutup Joel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini