Share

Jelang Puasa & Lebaran, Nissan Buka Promo

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 21 Juni 2012 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 21 52 651187 HhrZKW7k2a.jpg F: bengkel Nissan (dok NMI)

JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri 1433, Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan layanan khusus kepada konsumen, melalui program Nissan Ramadhan Campaign.

Layanan ini bertujuan kepada semua pemilik Nissan, agar mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin. Bahkan jauh-jauh hari sebelum kendaraan konsumen dibawa perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dengan program ini, seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia akan memberikan diskon pembelian spare parts maintenance dan gratis pemeriksaan. Semuanya ditujukan guna memberikan kepuasan bagi seluruh konsumen Nissan di Indonesia,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, dalam siaran persnya.

 

Promo ini akan dibuka dalam dua gelombang. Gelombang pertama berlangsung pada 2 hingga 16 Juli 2012. Penawaran yang diberikan diskon 25 persen pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan di atas 100.000 km. Sedangkan penggunaan di bawah 100.000 km mendapatkan diskon 15 persen.

 

Sedangkan gelombang kedua akan berlangsung pada 17 hingga 31 Juli 2012. Diskon 10 persen akan diberikan pada pemilik kendaraan Nissan, tanpa ada batasan pemakaian kilometer.

 

Diskon yang diberikan berupa pembelian spare parts khusus bagi yang melakukan perawatan berkala. Di samping itu, juga diberikan layanan gratis check-up fungsi untuk sistem pengereman, kopling, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, as roda dan suspensi.

 

Layanan Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia, 23 outlet di kawasan Jabodetabek dan sisanya tersebar di seluruh Indonesia.

 

NMI juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga. Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Atersales Service & Satisfaction Nissan, sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumennya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini