Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Minibus Ini Ditelan Bumi

Septian Pamungkas , Jurnalis-Jum'at, 08 Juni 2012 |19:08 WIB
F: Minibus terperosok lubang (Carbuzz)
F: Minibus terperosok lubang (Carbuzz)
A
A
A
GUILIN - Sebuah kejadian unik sekaligus memprihatinkan terjadi di sebuah jalan kota Guilin di wilayah Guangxi Zhuang, China. Pasalnya sebuah minibus tertelan bumi secara utuh.
 
Dilansir Carbuzz, Jumat (8/6/2012) minibus ini terperosok ke dalam lubang dengan dimensi 3,9 meter, lebar 2,4 meter dengan kedalaman 1,8 meter.
 
Dugaan awal penyebab terjadinya lubang ini disinyalir akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut dalam sepekan. Hal ini menyebabkan kontur tanah pada jalan tersebut melunak sehingga menyebabkan amblas.
 
Kecelakaan ini melukai supir yang menjadi penumpang tunggal minibus berwarna silver itu. Namun, hingga saat ini penyelidikan masih terus dilakukan kepolisian setempat perihal lubang menganga ditengah jalan tersebut.
 
Adanya lubang yang cukup besar ini juga mengganggu aktifitas penduduk lokal Qixing. Saat ini polisi memberikan garis pembatas untuk menghindari pengguna jalan lain mengalami kejadian serupa.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement