Share

Alasan Jendela Tengah Peugeot 107 Tidak Electric Window

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Mei 2012 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 52 638545 cBK7suz13Q.jpg F: Jendela tengah Peugeot 107 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Peugeot 107 tampil beda dengan pesaingnya di kelas city car. Apabila kebanyakan produsen yang memasarkan mobil perkotaan dengan electric window pada jendela tengah, Peugeot 107 justru meninggalkannya alias menganut model konvensional..

 

"Ya memang Peugeot 107 ini menggunakan jendela belakang model {butterfly}. Karena berdasarkan pengalaman pun jendela belakang relatif jarang dibuka, dan kita tahu city car di Indonesia penggunaannya lebih banyak dua orang saja." jelas Chief Executive Operation Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di EX Plaza, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, tutup bagasi belakang sepenuhnya menggunakan kaca. Alasannya, visibilitas sektor belakang mobil menjadi lebih luas. Lantas bagaimana dengan kekuatannya?

 

"Dari pengalaman kita dengan 106 dan 107 versi sebelumnya kami jamin kaca belakangnya cukup kuat. Kami pakai kaca tampered and laminated yang cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari." kata Herlijoso.

 

"Di luar negeri sana pemilik mobil itu suka menutup bagasi lebih kuat, mereka sudah pikirkan bahwa setiap bagian yang diproduksi sudah teruji," tambahnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini