Share

Paket Opsional Peugeot 107 Rp14,6 Jutaan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Mei 2012 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 52 638521 5PvGf9BqS7.jpg F: Peugeot 107 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Saat peluncuran, selain menampilkan versi standar hadir pula 107 yang telah mengadopsi part opsional. Dengan paket ini, tampilan city car asal Perancis ini kian sporty.

 

"Sengaja kami tampilkan versi dress-up untuk memberikan tampilan yang lebih sporty. Selain itu untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat bahwa mobil ini juga bisa didandani." papar Chief Executive Operation Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di EX Plaza, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Komponen tambahan yang ditawarkan berupa rear spoiler, sill trim dan velg 15 inci. Sekadar informasi, velg standar yang digunakan 107 berukuran 14 inci.

 

"Paket opsional ditawarkan dengan harga Rp14,6 juta. Velg sudah termasuk ban," jelas Herlijoso.

City car asal Prancis ini memiliki dimensi panjang 3.430 mm, lebar 1.630 mm dan tinggi 1.470 mm dengan wheelbase 2.340 mm. Uniknya pintu bagasi belakang sepenuhnya kaca. Peugeot mengklaim, kaca ini memiliki kekuatan maksimal sehingga tidak mudah pecah.

 

Mobil yang didatangkan langsung dari Prancis ini diperkuat sejumlah fitur keamanan seperti ABS, EBD, Electric Assist power steering, Cornering Stability Control, engine immobilizer, pedestrian impact, reinforced safety cage, front seal belt dengan force limiting pre-tentioners, tiga sabuk pengaman belakang. Selain itu terdapat airbag untuk dua penumpang depan serta dua airbag samping.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini