Share

50 Unit Peugeot 107 Ready Stock

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Mei 2012 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 52 638518 OrCWObH9Es.jpg F: Peugeot 107 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Peugeot 107 resmi meramaikan segmen city car Tanah Air. Meski demikian, PT Astra International Peugeot - Sales Operation sebagai agen pemegang merek Peugeot mengaku tidak memiliki target penjualan.

 

"Kami tidak memberikan target spesifik untuk kendaraan ini, sejauh ini kami memiliki unit yang siap kami pasarkan kurang lebih 50 unit. Mengingat kami mengimpor dalam bentuk utuh sehingga dari sisi harga relatif lebih mahal." ujar Chief Executive Operation Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di EX Plaza, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, unit yang disebutkan di atas diklaim sudah ada di Tanah Air. Namun apabila semua unit tersebut habis terjual, Peugeot Indonesia siap mendatangkan kembali.

 

"50 unit ini sudah tersedia di Indonesia, kami berharap ini bisa habis dalam waktu cepat. Kalau permintaan lebih banyak, kami akan masukkan lebih banyak. Kalau stok habis, inden sekitar dua bulanan." terang Herlijoso.

City car imut ini ditawarkan dalam lima pilihan warna menarik seperti Plum, Scarlet Red, Electro Blue, Citrus Yellow dan Caldera Black. Peugeot 107 ditawarkan dengan harga Rp189.900.000, harga masih off the road.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini