Share

Banyak Pesaing, Peugeot Yakin 107 Laku di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Mei 2012 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 52 638371 1zEoPKrZi2.jpg F: Peugeot 107 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Astra International Peugeot - Sales Operation meluncurkan city car Peugeot 107. Mobil kota yang mungil asal Prancis ini, menawarkan sejumlah keunggulan dan siap bersaing dengan kompetitor yang sudah lebih dahulu hadir.

Seperti diketahui, segmen city car di Tanah Air cukup banyak pemainnya, sebut saja, KIA Picanto, Hyundai i10, Suzuki Karimun dan Daihatsu Sirion, meski demikian Peugeot yakin jagoannya yang baru diluncurkan ini mampu bersaing dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami optimis Peugeot 107 dapat menjadi salah satu city car pilihan di Indonesia," ungkap Chief Executive Operation Peugeot Indonesia Constantinus Herlijoso, di EX Plaza, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

 

"Peugeot 107 dihadirkan untuk menjawab keinginan pasar dan ditujukan untuk anak muda perkotaan yang dinamis dan ingin tampil modis," tambahnya.

 

Meski ditujukan untuk kaum muda, tidak menutup kemungkinan mobil mungil ini digunakan untuk orang tua. "Untuk orang tua mobil ini juga sangat cocok karena akan merasa berjiwa muda." tutupnya.

 

City car imut ini ditawarkan dalam lima pilihan warna menarik seperti Plum, Scarlet Red, Electro Blue, Citrus Yellow dan Caldera Black. Peugeot 107 ditawarkan dengan harga Rp189.900.000 off the road Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini