A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Daihatsu Pastikan Xenia Tidak Ada Masalah : Okezone Otomotif

Daihatsu Pastikan Xenia Tidak Ada Masalah

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 29 Mei 2012 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 52 637678 7meVSTsaZn.jpg F : Daihatsu All New Xenia (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penarikan kembali (recall) pada varian Toyota All New Avanza lansiran November 2011 karena masalah pada suspensi depan. Namun, saudara kembarnya, All-New Xenia masih aman meski kedua mobil itu diproduksi di pabrik yang sama.

 

Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra menegaskan, bahwa dari pertama diluncurkan hingga sekarang, Daihatsu Xenia baik-baik saja. Tidak ditemukan keluhan dari konsumen mengenai permasalahan pada suspensi depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami manajemen Daihatsu selalu bersifat terbuka untuk semua hal. All-New Xenia memang tidak ada recall seperti saudara kembarnya. Saya pastikan Xenia tidak ada masalah,” beber Amelia di acara Press Conference Daihatsu Recall Gran Max dan Sirion, di Jakarta. Selasa (29/5/2012).

 

“Kami juga selalu mengecekan rutin, tidak hanya Xenia saja, tapi pada semua varian Daihatsu. Jika ditemukan masalah, kami akan segera memperbaikinya. Kami juga selalu memberikan program service berkala pada setiap kendaraan yang kami luncurkan,” tambah Amelia.

 

Selama ini Daihatsu Indonesia selalu melakukan evaluasi rutin. Pada dasarnya seluruh produk Daihatsu yang ada di Indonesia selalu dilakukan monitoring.

 

“Xenia maupun produk baru kami selalu melakukan monitoring setiap enam bulan. Di situ kita akan melakukan evaluasi dan pengecekan. Jadi, sebelum konsumen mengajukan keluhan, kita sudah mengetahui terlebih dulu masalah yang ada,” tutup Amelia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini