Share

Renault Rancang Twingo RS Edisi Khusus

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 Mei 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 52 637090 UQ8nmVcx2V.jpg F: Renault Red Bull Racing RB7 (Carbuzz)

BOULOGNE - Menyandang gelar dunia, F1 Contructors 2011 Renault merayakan dengan cara berbeda. Pabrikan asal Perancis ini mengumumkan menyiapkan versi edisi terbatas dari Twingo RS yang dijuluki Red Bull Racing RB7.

 

Dilansir Carscoop, eksterior Red Bull Racing RB7 dibalur warna hitam dan dipadu kuning Sirius dibeberapa bagian seperti pada cpoiler depan, cover spion dan difuser belakang. Tidak hanya itu, kesan kompetisi kian terasa berkat stiker kotak-kotak menyerupai bendera finish ditempatkan di bagian atapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mobil ini juga dibuat lebih pendek dari model standarnya sehingga kesan sporty begitu terasa. Diperkuat suspensi yang dirancang lebih kaku serta mengadopsi velg alloy 17 inci, membuat tampilannya lebih agresif.

 

Ruang kabin, mendapat tema yang sama dengan sektor luar. Jok balut kain hitam dengan jahitan kuning. Pada konsol tengah tersemat plakat nomor individu FIA World Championship 2011 serta logo Renault Sport yang menghiasi tuas persneling.

 

Sementara di bawah bonnet (kap) terbenam mesin 1.6 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 131 hp dengan torsi puncak 118 lb-ft. Sayang model edisi khusus ini belum diumumkan akan dijual dipasar mana saja berikut harganya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini