Share

BMW 1-Series Versi Sedan Meluncur 2015

Aditya Maulana, Okezone · Senin 28 Mei 2012 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 52 637081 TG3eK0RbK8.jpg F : Logo BMW (Inautonews)

MUNICH – Kabar baru datang dari produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, yang mengumumkan akan meluncurkan versi sedan untuk varian 1-series. Rencananya paling lambat versi sedan meluncur pada 2015 mendatang.

 

Nantinya versi sedan ini akan menggebrak pasar automotif China dan Amerika Serikat (AS). Kedua negara ini memiliki potensi yang besar bagi penjualan BMW secara global, terutama di China yang penjualannya terus meningkat setiap tahunnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, BMW 1-Series sedan ini diharapkan dapat menjadi penerus varian 3-Series E30 yang produksinya telah diakhiri pada 1994 silam. Demikian dilansir Inautonews, Senin (28/5/2012).

 

Versi sedan ini nantinya akan menggunakan penggerak roda belakang dengan platform yang lebih tinggi dari varian 3-Series. Rencananya, mesinnya akan menggunakan empat atau enam silinder dan akan hadir versi listrik. Pemilihan mesin masih dalam tahap pertimbangan.

 

Sementara itu, untuk sasis di BMW 1-Series versi sedan ini akan lebih dinamis dan nyaman. Namun, rincian tepat dari spesifikasi rangka model terbaru akan diumumkan dalam waktu dekat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini