Share

Ford Fiesta Sedan Terbaru Minim Ubahan

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 Mei 2012 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 52 636764 EzLwpKaYzv.jpg F: Ford Fiesta sedan (Autoevolution)

DETROIT - Pabrikan Ford tengah menguji model generasi terbaru dari sedan Fiesta. Rencananya model anyar ini akan dipasarkan di kawasan Eropa.

 

Di Eropa sendiri, kehadiran sedan Fiesta ini sudah cukup lama dan belum mengalami perubahan. Tentunya ini dapat menimbulkan kejenuhan bagi konsumen setia pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

 

Dilansir Autoevolution, Fiesta sedan ini mengalami revisi pada eksteriornya. Hal itu dipertegas dengan penutup pada fascia depan. Sayang tidak dijelaskan apa saja fitur yang baru pada interior.

 

Kabar yang beredar sentuhan baru pada model ini terdapat pada bumper depan, headlamp, dan tutup bagasi. Model ini juga memiliki grill yang lebih besar dan lebih rendah dari generasi sebelumnya.

 

Ford tetap mempertahankan mesin-mesin yang kini telah beredar dipasaran, seperti 1.4 liter dan 1.6 liter. Untuk pembeli dengan kondisi keuangan yang pas-pasan, Ford menawarkan Fiesta dengan mesin Ecobboost 1.0 liter tiga silinder yang sanggup melontarkan tenaga hingga 123 PS atau versi biasa dengan output mencapai 80 PS.

(ian)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini