Share

Xeoners Chapter Gorontalo Sambangi Pantai Bolihutuo

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 Mei 2012 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 28 199 636881 AwokVDZery.jpg F: Xeoners Chapter Gorontalo (ist)

GORONTALO - Memanfaatkan libur panjang akhir pekan lalu, sejumlah anggota Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo melakukan touring santai dengan tujuan wilayah barat Gorontalo, yakni Kabupaten Boalemo. Rombongan memiliki tujuan untuk melepas penat di Pantai Bolihutuo, Gorontalo, Sulawesi Utara.

 

Dalam kegiatan ini, rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Aviet Sabihi yang merupakan anggota Xeoners Chapter Gorontalo (X-270) yang bertempat di Boalemo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Turing kali ini diikuti oleh semua anggota Xeoners Gorontalo maupun yang sedang prospek. Menariknya, kegiatan ini juga diikuti peserta dari luar anggota Xeoners Indonesia seperti Ryan Rahman yang tercatat sebagai anggota Skywave Club Jakarta (SOC-251) yang kebetulan sedang bertugas di Gorontalo.

 

Selama perjalanan, rombongan juga berjumpa dengan anggota Kawasaki Ninja Club (KNC) Palopo yang sedang menuju arah Kota Gorontalo. Dalam perbincangan yang terjalin, mereka ingin menghadiri acara Ultah KNC Gorontalo. Usai berbincang dengan rombongan KNC Gorontalo, perjalanan pun dolanjutkan menuju Pantai Bolihutuo.

 

Dalam keterangan resminya, Xeoners Chapter Gorontalo menyatakan bahwa kegiatan ini selain untuk saling silaturahmi juga berkunjung pada Klub motor lain.

 

Sekedar informasi, Xeoners Chapter Gorontalo akan merayakan ulang tahun perdananya pada tanggal 11 Juni 2012 mendatang. Namun sayang, dalam bentuk apa perayaannya tidak disebutkan lebih mendalam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini