Share

5.500 Motor Matik Serentak Ganti Oli Enduro

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 27 Mei 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 27 53 636366 qBmoI7iXuQ.jpg F : Acara Enduro SPIRIT Sehidup Sematic 2012

JAKARTA – Pertamina, dengan produk pelumas Enduro, menggelar acara Enduro SPIRIT Sehidup Sematic 2012, dengan memberikan penggantian oli motor matik secara gratis di lima kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

 

Tercatat ada sekira 5.500 sepeda motor matik yang mendaftar pada acara penggantian oli Enduro secara serentak ini. Di Jakarta sendiri, Enduro SPIRIR Sehidup Sematic 2012 ini dilangsungkan di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dengan peserta yang mendaftar mencapai 2.900 sepeda motor matic dari berbagai merek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kegiatan Enduro SPIRIT ini adalah momentum besar yang memiliki latar belakang semangat Kebangkitan Nasional. Selain itu untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia karena telah menggunakan produk hasil karya bangsa yaitu Oli Enduro," jelas Wakil Presiden Pertamina Lubricants Supriyanto Dwi Hutomo, Minggu (27/5/2012).

 

Pertamina ingin memperkenalkan keunggulan produk pelumas matik ini dengan menitikberatkan pada dua hal, yakni SPIRIT yang berarti spontan dan irit. Dan juga sehidup sematic yang mewakili rasa ikatan emosional konsumen terhadap motor yang digunakan sehari-hari.

 

Enduro SPIRIT 2012 yang berlangsung serentak di lima kota ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Rencananya, program ini akan diapresiasikan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai event penggantian oli motor matik gratis terbanyak dalam waktu satu hari.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini