Share

Pengganti Suzuki Alto Tertangkap Kamera Berkeliaran di Jalan

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 27 Mei 2012 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 27 52 636331 kGeqUEE32h.jpg F : Pengganti Suzuki Alto (Motorbeam)

NEW DELHI – Maruti Suzuki yang merupakan produsen mobil Suzuki di India memiliki rencana untuk menghentikan peredaran Alto, dan sudah menyiapkan penggantinya. Penghentian itu disebabkan penjualannya terus mengalami penurunan hingga 50 persen.

 

Rencananya, Maruti Suzuki akan meluncurkan pengganti Alto pada Oktober mendatang. Namun, belum lama ini, mobil yang akan menggantikan Alto berhasil tertangkap kamera di jalanan India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari gambar yang beredar, pengganti Alto ini dari depan terlihat mirip dengan Ford Fogo. Untuk bagian depannya tidak jauh beda dengan Alto tapi ada penambahan lampu dan bentuk bumper belakang yang lebih tinggi.

 

Lebih lanjut, mobil ini juga diperkirakan tetap menggunakan platform yang sama dengan Alto. Perbaikan desain terus dilakukan agar dapat menarik perhatian masyarakat di India. Mesinnya tetap berkapasitas 7800 cc, yang dapat memuntahkan tenaga 47 BHP dan torsi 62 Nm.

 

Selain itu, kabar yang beredar di India mengatakan bahwa pengganti Alto ini nantinya akan bernama Cervo. Maruti Suzuki juga menegaskan bahwa harganya akan jauh lebih murah dibandingkan Alto.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini