Share

MINI Roadster Karya Franca Sozzani Dilelang Rp640 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 24 Mei 2012 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 52 634418 kGgkDgw1bP.jpg F : MINI Roadster Karya Franca Sozzani (Inautonews)

WINA – Belum lama ini, seorang Pemimpin Redaksi majalah Vogue Italia Franca Sozzani telah memodifikasi MINI Roadster dengan tema bunga, dimana MINI tersebut dibalut dengan cat yang bergambarkan bunga.

 

Hal ini dilakukan bukan semata-mata pria ini suka dengan bunga, melainkan untuk dilelang kepada publik sebagai tanda kepeduliannya terhadap penderita HIV/AIDS di Wina. Sozzani membukannya dengan harga 54 Euro atau setara Rp640 jutaan dan nantinya uang tersebut akan disumbangkan bagi penderita HIV AIDS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

MINI Roadster hasil modifikasi Sozzani ini merupakan varian MINI yang paling mahal dari yang pernah ada. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (24/5/2012).

 

“Konsep modifikasi MINI Roaster ini terinspirasi oleh seorang wanita cantik dan elegan. Bunga adalah simbol sukacita dan sekaligus memberikan lambing kehidupan,” terang Franca Sozzani.

 

Lebih lanjut, Sozzani hanya melakukan modifikasi pada eksteriornya yang hanya memainkan perbaduan warna dengan bunga. Mesinnya tetap sama dengan versi standarnya yang dapat memuntahkan daya 181 tenaga kuda dan torsi 260 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini