Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sensasi Matik Yamaha Merambah Pedalaman Nusantara

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 14 Mei 2012 |16:33 WIB
F: Event Sensasi Matik Yamaha (YIMM)
F: Event Sensasi Matik Yamaha (YIMM)
A
A
A
BELITUNG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program promosi lewat acara Sensasi Matik Yamaha (SMY) yang hampir digelar di seluruh penjuru nusantara. Hasilnya masyarakat di daerah pedalaman yang disasar pun semakin mengenali produk baru Yamaha di kategori tersebut.
 
Akhir pekan lalu program SMY dihelat di Kecamatan Kampit, Belitung, Sumatera. Masyarakat setempat antusias mengikuti berbagai kegiatan SMY khususnya test ride Mio J dan Mio Fino. Sebanyak 252 orang ikut di dalamnya.
 
”Karena mereka sudah sangat mengenal Mio, kehadiran Mio J dan Mio Fino mudah diterima. Dari hasil test ride, mereka suka performance Mio J tarikannya enak dan juga halus mesinnya. Sedangkan Mio Fino desainnya fashionable, cocok buat wanita,” sebut Bima Gamadita dari bagian promosi Yamaha, dalam keterangan resminya kepada Okezone.
 
Sementara itu, event serupa yang digelar di Kecamatan Kekalit, Mataram, mampu menyedot 70 orang untuk melakukan test ride. Antusiasme masyarakat cukup tinggi sebab acara test ride ini telah digelar seminggu sebelum puncak acara. Saat itu 20-30 orang menguji Mio J dan Fino tiap harinya.
 
”Warga sangat antusias karena jarang diadakan acara di sini. Target penjualan Mio J juga hampir tercapai, 29 unit. Kami targetkan per lokasi event ini terjual 30 unit,” jelas Teddy Candra dari bagian promosi Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Di NTB acara ini akan dilaksanakan pada 10 lokasi. Pekan depan di Kecamatan Dasan Agung yang diperkirakan paling meriah dan akan menuai banyak penjualan. Pasalnya, daerah tersebut dekat dengan pusat kota.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement