Share

Alasan New Honda Freed Turun Harga

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 08 Mei 2012 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 08 52 625708 wUCeJ6BI0j.jpg F: Honda New Freed (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian New Honda Freed untuk meramaikan pasar Multi Purpose Vehcile (MPV) di Indonesia. Pada New Freed ini, HPM memberikan bonus penurunan harga.

New Honda Freed ditawarkan dalam tiga tipe, yakni A, S dan E. HPM menyatakan New Freed A memiliki kelebihan dimana harga yang lebih terjangkau. Sementara itu, New Freed S dengan kenyamanan ekstra, sedangkan tipe E dengan kenikmatan berkendara tinggi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tipe A transmisi otomatis ini dibanderol mulai Rp210 juta. Buat New Freed tipe S transmisi otomatis Rp230,5 juta dan yang terakhir tipe E transmisi otomatis dibanderol Rp261 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road Jabodetabek. Dua tipe pertama mengalami penurunan harga Rp10 juta. Sementara New Honda Freed tipe tertinggi naik Rp1 juta.

 

“New Honda Freed tipe A dan S mengalami penurunan harga sampai Rp10 juta. Ini bukan tanpa sebab, karena memang harga disesuaikan dengan nilai mata uang dan juga ada program-program pada New Freed ini yang dihilangkan, seperti free service,” jelas Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) disela-sela peluncuran New Honda Freed di Jakarta, Selasa (8/5/2012).

 

HPM berharap penurunan harga ini membawa keberuntungan bagi New Honda Freed dan bisa diterima dengan baik oleh konsumen. “Mudah-mudahan dapat mencapai target di 2012 ini sebesar 20.000 unit," lanjut Jonfis.

 

New Honda Freed tipe E dan S tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya, Alabaster Silver metalic, Briliant White pearl, Midnight Blue Pearl, Crystal black Pearl, Polished Metal Metalic dan warna baru Brownish Sparkle Metalic.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini