Share

VELOZity Ikuti acara Meet and Greet Community

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 06 Mei 2012 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 199 624693 X6ql3ig2si.jpg F : VELOZity (Veloz Community) (Dok.Velozity)

JAKARTA - Setelah dua kali mengadakan kopdar, pada 5 Mei 2012, Velozity kembali diundang oleh Astra International selaku induk dari Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara Meet and Greet Community sebagai bagian dalam rangkaian acara Jelajahi Dunia Astra 2012.

 

Acara tersebut berlangsung di Taman Mini Indonesia Indiah (TMII), Jakarta dan dihadiri oleh beberapa pihak termasuk perwakilan dari Astra International.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada kegiatan ini, Velozity menghadirkan sembilan unit Avanza Veloz. Velozity juga turut serta dalam lomba originalitas yang diselenggarakan oleh panitia dan menampilkan satu unit Veloz yang sudah di dress up sebagai maskot yang di display di acara tersebut.

 

Pada kesempatan ini, Velozity sebagai komunitas baru di kalangan komunitas-komunitas produk astra lainnya, diberikan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan berinteraksi dengan anggota komunitas lainnya.

 

Hal ini diharapkan dapat lebih menciptakan kerjasama yang lebih erat dilintas komunitas serta dengan dukungan dari pihak ATPM maupun PT. Astra International, Tbk.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini