Share

Chrysler Indonesia Buka Diler di Bogor

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 30 April 2012 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 52 621177 q9mERLWIhj.jpg F: Peresmian Diler di Bogor (dok. Chrysler Indonesia)

BOGOR - Chrysler Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chrysler, Jeep dan Dodge meresmikan dealer baru untuk wilayah Jawa Barat, khususnya Bogor. Diler yang melayani Sales, Service & Spare part (3S) ini menggandeng PT Carr Oke Service Gemilang sebagai mitra Chrysler Indonesia.

 

"Dengan kategori dealer 3S, kami berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Chrysler, Jeep dan Dodge mulai dari tahun lama hingga mobil yang terbaru. Adanya dealer 3S juga menepis keraguan konsumen terhadap kualitas dan layanan purna jual produk Chrysler." Jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia dalam keterangan persnya kepada Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di Bogor, keagenan Chrysler Indonesia di pegang oleh PT Carr Oke Service Gemilang. Perusahanaan yg bergerak dibidang otomotif ini telah memenuhi Standarisasi Bengkel Perbaikan dan Perawatan Kendaraan (SBPPK) untuk mobil premium.

 

“Kami menyambut dengan senang hati, ketika proposal kami disetujui oleh Chrysler Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chrysler, Jeep dan Dodge (Chrysler Indonesia) menjadikan Bengkel CarrOke sebagai dealer 3S kendaraan Chrysler untuk wilayah Bogor dan sekitarnya." jelas General Manager PT Carr Oke Service Gemilang Boby Ramdhana. H.

 

"Dibukanya dealer baru kota Bogor dengan kategori 3S, tentu saja memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Chrysler untuk merawat mobil mereka. Tidak hanya itu, hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Bogor dan sekitarnya." tambahnya.

 

Bersamaan dengan pembukaan dealer Chrysler Bogor yang bertempat di Jalan Raya Pajajaran NO 99, secara resmi Chrysler Indonesia merilis dua produk untuk konsumen yang berdomisli di Bogor: New Jeep Wrangler dan Dodge Journey.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini