Share

Kolektor China Naksir Supercar Konsep Seharga Rp24 Miliar

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 30 April 2012 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 52 621068 QwRgaKWHo6.jpg F: Bertone Nuccio (Carscoop)

BEIJING - Ajang Beijing Auto Show 2012 yang berlangsung beberapa waktu lalu dimanfaatkan perusahaan desain dan rekayasa asal Italia bernama Bertone dengan menampilkan supercar konsepnya. Mobil ber-DNA sport tersebut dijuluki Nuccio.

 

Mobil ini sebelumnya tampil di ajang Geneva Salon yang berlangsung bulan lalu. Prototipe bertampang futuristik ini dipersenjatai mesin mid-mounted 4.3 liter V8. Mesin ini diklaim sanggup menyemburkan tenaga hingga 480 hp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mesin bertenaga besar dengan tampilan yang memikat ternyata menarik perhatian seorang kolektor mobil asal China. Kolektor kaya raya itu pun tertarik untuk membeli mobil konsep tersebut.

 

"Kami sedang dalam negiosiasi yang sangat dekat dengan seorang kolektor China yang ingin membeli Nuccio kami," ujar CEO Bertone Marco Filippa. Demikian dilansir Carscoop, Senin (30/4/2012).

 

Lebih lanjut Marco Filippa akan membanderol supercar yang menghabiskan waktu 15 ribu jam untuk merancang, membuat mesin dan membangunnya hingga jadi sekira 2 juta Euro atau setara Rp24 miliar.

 

Sementara itu, Bertone baru akan melakukan transaksi penjualan setelah memamerkan Nuccio dalam ajang Pebble Beach Concours d'Elegance yang berlangsung di Monterey, California pada Agustus mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini