Share

Langdeng Nama Lain Hyundai Elantra di China

Aditya Maulana, Okezone · Senin 30 April 2012 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 52 621019 w2amx4QYGB.jpg F : Hyundai Elantra/Langdeng (Inautonews)

BEIJING – Dalam ajang Beijing Motor Show 2012 yang berhasil dihelat pekan lalu, Hyundai, resmi memperkenalkan kepada publik sedan Langdeng. Varian ini adalah nama lain Hyundai Elantra di China.

 

Seperti dilansir Inautonews, Senin (30/4/2012) Hyundai Langdeng merupakan nama Elantra di China yang memiliki arti dinamis dan styling untuk generasi muda. Namun tidak hanya nama yang berdeda, tampilannya juga dibedankan, yakni pada kisi-kisi depan yang dapat desain baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Satu dekade lalu, Hyundai dikenal sebagai produsen mobil kecil. Namun, kali ini kami ingin merubah persepsi orang. Dengan hadirnya sedan Elantra atau Langden diharapakan dapat merubah image Hyundai dimata konsumennya terutama di Eropa,” beber Seung Tack Kim, Executive Vice President and COO of Hyundai Motors Global Business Division.

 

Lebih lanjut, di China, Langdeng tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.6-liter yang dapat mengembangkan daya 125 tenaga kuda dan torsi 155 Nm (114 lb-ft), sedangkan pilihan kedua yakni 1.8-liter yang dapat memuntahkan daya 114 tenaga kuda dan torsi 174 Nm (128 lb-ft).

 

Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis enam percepatan. Hyundai Langdeng ini direncanakan mulai dijual di China pada akhir tahun mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini