Share

Lupromax Pasang Target Satu Juta Botol

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 April 2012 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 52 620635 vqxcBFNRZk.jpg F: CEO Magna International Ruby Widjaja (Okezone)

TANGERANG – Sebagai pemain baru di segmen produk aditif oli kendaraan bermotor, Lupromax langsung memasang target tinggi. PT Magna International sebagai distributor resmi Lupromax, jor-joran soal promosi dan program guna meningkatkan penjualan.

Sebagai langkah awal, Magna International akan menambah 12 ribu outlet baru penjualan Lupromax di seluruh Indonesia, untuk melengkapi tiga ribu outlet di 33 provinsi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada 2012 ini kami akan menambah 15 ribu outlet baru di 33 propinsi. Saat ini baru ada tiga ribu outlet,” jelas CEO Magna International Ruby Widjaja, Sabtu (28/4/2012).

 

Ruby menambahkan, di tahun ini pihaknya memasang target penjualan satu juta botol baik di segmen mobil maupun sepeda motor. “Penjualan tahun lalu 300 ribu botol yang dikuasai segmen sepeda motor. Tahun ini kami pasang target satu juta botol,’ lanjut Ruby.

 

Lupromax sendiri dibanderol Rp98 ribu buat produk mobil dengan ukuran 150 mililiter. Sementara sepeda motor dengan ukuran 30 mililiter dilepas dengan harga Rp30 ribu. Harga tersebut berlaku di pulau Jawa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini