Share

Lupromax Sukses Pecahkan Rekor MURI

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 April 2012 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 52 620536 WFWrESQx43.jpg F: CEO Magna International Ruby Widjaja (Okezone)

TANGERANG - Produk aditif oli dari Magna Internasional, Lupromax, sukses memecahkan rekor MURI dengan menjalankan mobil dan sepeda motor tanpa pelumas.

Mengambil tempat di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, satu unit mobil dan sepeda motor tanpa oli mesin, mampu menembus pengujian selama delapan jam dengan menempuh jarak sejauh 81,9 kilometer, pada Sabtu (29/4/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lupromax dengan luar biasa dan saya nyatakan bahwa Lupromax telah sah menjadi pemegang rekor baru MURI dan rekor dunia dengan menjalankan mobil tanpa pelumas selama delapan jam lima menit, dengan jarak sejauh 283 km. Sementara buat sepeda motor mampu berjalan selama delapan jam 10 menit dengan jarak sejauh 242,8 km," jelas Ngadri perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

Pihak Magna Internasional sebagai distributor resmi Lupromax di Indonesia ini berharap dengan pemecahan rekor baru MURI ini bisa menambah kepercayaan konsumen akan produk Lupromax asal Kanada ini.

 

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Tujuan utama kami adalah memecahkan rekor yang sudah ada sekaligus memberikan edukasi kepada publik bahwa penggunaan pelumas dan aditif yang berkualitas akan meningkatkan durability serta performa mesin sekalipun dalam kondisi ekstrim," jelas CEO Magna International Ruby Widjaja.

 

Lupromax menggunakan Heat Activated Technology sebagai formula aditif yang dapat meningkatkan performa mesin kendaraan bermotor. selain itu mampu memberikan perlindungan dan mengurangi tingkat gesekan pada komponen mesin.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini