Share

Harga Proton Preve di Indonesia Kurang dari Rp200 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 29 April 2012 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 29 52 620507 IeSCRiFB9h.jpg F: Proton Preve (inautonews)

DEPOK – Proton baru saja resmi melansir varian sedan terbarunya, Preve di Malaysia. Rencananya, Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai agen tunggal pemagang merek Proton di Indonesia akan merilis Preve di Tanah Air.

Presiden Direktur PEI Gunther Scherz menjelaskan, Proton Preve akan dilepas di pasar Indonesia pada Juni mendatang. Mengenai kisaran harga, mobil yang sudah dilengkapi dengan turbo ini akan dibanderol kurang dari 200 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Juni kami akan meluncurkan Proton Preve di Indonesia. Mengenai harga, varian Preve dibanderol kurang dari Rp200 juta,” jelas Gunther Scherz saat peresmian dealer baru Proton di Depok, Sabtu (28/4/2012).

 

Proton Preve memiliki dimensi panjang 4.543 mm, lebar 1.786 mm dan tinggi 1.524 mm, dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Fitur yang disematkan pada Preve meliputi fitur standar dan opsional.

 

Preve sudah dilengkapi dengan lampu LED, siste rem ABS dengan EBD, dua airbag di bagian depan, brake assist, kontrol traksi, ESC, airbag samping, wiper otomatis, lampu depan otomatis, auto climate control.

 

Juga sudah dilengkapi Bluetooth, USB, konektivitas iPod, layar sentuh dengan sistem navigasi GPS, kaca film, cruise control, batang kemudi lapis kulit, tombol shifter transmisi di batang kemudi, Smart Information Display dan masih banyak fitur lainnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini