Share

Mercedes-Benz Tegaskan SLC Masuk Produksi 2014

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 28 April 2012 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 28 52 620255 FKrGCeVZNO.jpg F : Mercedes Benz SLC (Inautonews)

STUTTGART – Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz, menegaskan bahwa varian SLC mulai masuk tahap produksi pada 2014 mendatang. Pernyataan itu disampaikan langsung dalam acara Beijing Motor Show 2012 beberapa waktu lalu.

 

Seperti dilansir Inautonews, Sabtu (28/4/2012) Mercedes Benz SLC ini akan menembus pasar global pada 2014. Sementara harga diproyeksikan sebesar 75.000 poundsterling atau setara Rp1 miliar lebih. SLC akan hadir dengan dua pintu seperti layaknya mobil sport kebanyakan. Mercy juga akan hadir dengan atap kain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, Mercy SLC ini disiapkan untuk bersaing dengan pabrikan mobil sport lainnya seperti Porsche 911, Aston Martin V8 Vantage. Namun saingan terberatnya yakni Porsche 911. Ini akan menjadi tolak ukur SLC dari segi mesin.

 

Tapi, mereka juga mengungkapkan Aston Martin V8 Vantage juga akan menjadi pesaing, baik dari segi kemampuan maupun penjualannya secara global.

 

Lebih lanjut, melihat keberhasilan SLS, baik secara komersial ataupun dalam hal membangun citra sebagai varian mewah, manajemen Mercedes-Benz melihat SLC sebagai langkah logis berikutnya dalam merebut pasar global.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini