Share

Xeoners Chapter Gorontalo Meriahkan HUT Kabupaten Gorontalo Utara

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 28 April 2012 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 28 199 620125 rJ2iX8N2By.jpg F : Xeoners Chapter Gorontalo (Dok.Xeoners)

GORONTALO - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT) yang ke-V, maka pemda Kabupaten Gorontalo Utara, baru-baru ini mengadakan kegiatan bertajuk Turing Jelajah Wisata yang kali ini mengambil lokasi di obyek wisata Pantai Minanga di Situs Ota Jin Kabupaten Gorontalo Utara.

 

Kegiatan ini diadakan setiap tahun untuk meriahkan hari jadi kabupaten termuda di provinsi Gorontalo tersebut. Kegiatan dimulai dengan mengundang semua klub-klub motor yang ada di provinsi Gorontalo, tidak terkecuali para anggota Xeoners Chapter Gorontalo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pelaksanaan acara berlangsung pada Sabtu 21 April 2012 ini dimulai pukul 08.00 Wita dengan Lokasi di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara selanjutnya bersama-sama melakukan turing wisata ke Pantai Minanga yang terletak di Kecamatan Atinggola tepatnya di desa Kota Jin yang berjarak kurang lebih 50 km dari Kwandang ibukota Kab. Gorontalo Utara. Lokasi tersebut juga merupakan perbatasan langsung antara Provinsi Gorontalo dengan Kab. Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara.

 

Para anggota Xeoners Chapter Gorontalo kali ini terlebih dahulu berangkat bersama-sama start dari Kota Gorontalo menuju Kota Kwandang (Ibukota Kab. Gorut) yang berjarak kurang lebih 60 km. Turing kali ini dipimpin langsung oleh Leader Chapter Xeoners Gorontalo Bro Vandy dan perjalanan dapat berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan.

 

Selanjutnya semua klub yang diundang berkumpul bersama-sama di lokasi Kantor Bupati Gorut. Klub motor yang hadir antara lain dari Xeoners Chapter Gorontalo, Gorontalo Tiger Club (GTC) Gorontalo, Gorut Vario Community (GVC), Gorontalo Honda Matic (Ghotic), Gorontalo Scooter Matic (Gosmic) sertaada dari klub motor Vespa.

 

Sesampainya di tempat acara suasana keakraban sangat terasa dan terjalin di antara sesama bikers dan klub motor. Tepat pukul 14.00 Bupati Gorut Indra Yasin Membuka acara di obyek wisata pantai Minanga dan dihadiri para tamu undangan para pejabat dan camat se Kab. Gorontalo Utara dan masyarakat sekitar.

 

Perjalanan berlangsung aman dan lancar dan tepat pukul 18.00 Wita rombongan sampai di Kota Gorontalo. “Alhamdulilah semua berlangsung dengan lancar dan tidak ada halangan apapun” tutup Bro Vandy leader chapter xeoners chapter Gorontalo.

 

Selanjutnya Xeoners chapter Gorontalo akan melakukan turing internal yang akan dilaksanakan di rumahnya Bro Aviet yang berada di Kabupaten Boalemo sekitar Bulan Mei 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini