Share

Tidak Ada Seks, Tidak Ada Film bagi Sunny Leone?

Mega Laraswati, Okezone · Rabu 25 April 2012 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 532 618294 pTmfs1n6lZ.jpg Sunny Leone (Foto: Ist)
A A A

MUMBAI – “Tidak ada seks, tidak ada pekerjaan.” Itu merupakan statement yang dikemukakan beberapa produser Bollywood kepada Sunny Leone saat mereka menawarkan beberapa peran untuknya.

Sejak penampilan Sunny Leone di beberapa film dewasa, produser Bollywood berpikir dia akan mengatakan ya dalam penawarannya. Tapi Sunny menolak tawaran mereka, karena dia menyadari kepopulerannya dan percaya dia tidak harus tidur dengan produser untuk mendapatkan peran di sebuah film.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keyakinan Sunny benar adanya. Dan, dia pun membuktikannya dengan tawaran bermain di film Jism 2 tanpa kompromi apapun. Tidak hanya itu saja, dia juga berhasil menandatangani kontrak dengan organisasi pelindung binatang PETA, dan salah satu merek kondom. Demikian dikutip dari Bollywood.Celebden, Rabu (25/4/2012).

Sepertinya para produser Bollywood tidak benar-benar mengerti bahwa saat Sunny mengatakan dia adalah bintang porno dan tidak melacur.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini