Share

Investasi Ruang Pamer Mazda Kelapa Gading Rp15 Miliar

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 25 April 2012 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 52 618453 2X0sObJr8b.jpg F: Showroom Mazda Kelapa Gading (Aditya M / Okezone)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bersama dengan mitranya, PT Eurokars Surya Utama kembali memperluas jaringannya dengan membuka kembali ruang pamernya yang pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam membuka showroom Mazda Kelapa Gading yang menempati lahan seluas 1.628 meter persegi ini, Eurokars Surta Utama mengucurkan dana Rp15 miliar. Ruang pamer ini dirancang dengan desain interior menarik yang nyaman dan luas serta mampu menampilkan hingga enam unit mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kali ini untuk membuka showroom di tempat yang sangat strategis, kami menghabiskan dana Rp15 miliar, beber Herbert Kwee, President Director PT Eurokars Surya Utama, disela-sela peremian showroom Mazda Kelapa Gading, Rabu (25/4/2012).

Lebih lanjut, Mazda Bintaro ini dilengkapi dengan ruang servis yang luas dengan delapan unit kerja termasuk satu area layanan cepat dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dan Wi-Fi gratis, makanan dan minuman ringan serta ruang parkir yang cukup luas.

Herbert menambahkan, Mazda Kelapa Gading ini memiliki target penjualan sebesar 1.000 unit untuk 2012 ini. "Kami optimis penjualan Mazda di Kelapa Gading ini akan tercapai. Karena kami memiliki tim sales yang sangat solid," tambah Herbert.

Lebih lanjut, Herbert menuturkan, bahwa untuk kedepannya PT Eurokars Surya Utama akan kembali membuka showroomnya di daerah Jakarta Selatan pada Juli mendatang.

"Selain di Kelapa Gading, kami juga berniat untuk membuka showroom lagi di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Juli mendatang," tandas Herbert.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini