Share

Mazda Punya Showroom Strategis di Kelapa Gading

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 25 April 2012 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 52 618366 lkfYHWn7V2.jpg F: Showroom Mazda Kelapa Gading (Aditya M / Okezone)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meresmikan showroomnya di salah satu daerah paling strategis di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dibukannya Mazda Kelapa Gading ini membuktikan komitmen Mazda untuk terus meningkatkan mutu layanan serta menyediakan produk premium bagi para konsumen.

 

Showroom yang dibangun dilahan seluas 1.628 m2 ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, sparepart). Showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas enam unit kerja serta teknisi yang tertatih untuk memberikan layanan dengan standar layanan sempurna bagi pelanggan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Hadirnya showroom Mazda Kelapa Gading ini merupakan bukti kepercayaan kami terhadap PT Eurokars Surya Utama yang telah mengoperasikan showroom Mazda sebanyak dua dealer," terang Keizo Okue, President Director of PT Mazda Motor Indonesia, disela-sela peresmian Mazda Kelapa Gading, di Jakarta, Rabu (25/4/2012).

 

Dalam kesempatan yang sama, Herbert Kwee, President Director PT Eurokars Surya Utama, menambahkan, pindahnya showroom lama kami ini ke tempat baru yang lebih strategis dan mudah terjangkau merupakan bentuk realisasi dari permintaan pelanggan yang jumlahnya semakin bertambah.

 

Lebih lanjut, dalam rangka grand opening, Mazda Kelapa Gading ini memberikan paket pembiayaan yang ringan dan fleksibel yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan serta dorprize khusus bagi pelanggan yang hadir pada saat grand opening yang telah memesan serta memberikan tanda jadi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini