Share

Spesifikasi Subaru Legacy untuk Pasar China

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 25 April 2012 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 52 618225 xP5NvKtZbn.jpg F : Subaru Legacy 2013 (Autoevolution)

BEIJING – Pabrikan mobil asal Jepang, Subaru, tidak ingin melewatkan ajang Beijing Motor Show 2012. Kali ini, Subaru resmi meluncurkan varian Legacy model 2013 untuk pasar automotif China yang akan dijual pada 2012 ini.

 

Lecacy 2013 ini mengalami sedikit penyempurnaan pada penampilan serta fitur keselamatan dan efesiensi bahan bakarnya. Sayangnya, Subaru tidak memberikan secara lengkap apa saja perubahan yang terjadi pada Legacy 2013 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari data yang diperoleh, Subaru hanya mengungkapkan perubahan pada model lampu depan yang sudah distandarkan dengan mobil Subaru lainnya. Bumper depan dan side skirt juga mengalami perubahan dan telah dibungkus oleh velg alloy berukuran 18 inci. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu (25/4/2012).

 

Selain itu, perubahan juga terjadi pada suspensi yang dibuat secara khusus untuk pasar automotif China. Ground clereancenya dibuat lebih tinggi 70 mm dibandingkan dengan sedan Subaru lainnya.

 

Sementara itu, untuk jantung pacunya dibekali mesin versi Boxer dan transmisi kedua dengan Lineatronic CVT serta untuk fitur keselamatannya ditambahkan airbag menjadi tiga unit termasuk airbag untuk keselamatan lutut pengemudi dan penumpang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini