Share

Dealer Pertama AMG Berada di Beijing

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 25 April 2012 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 52 618220 hzPW076HiO.jpg F : Dealer AMG (Inautonews)

BEIJING – Belakangan ini, China, banyak menjadi sorotan bagi para pelaku automotif dunia. Banyak produsen mobil yang mengembangkan usahanya di China. Salah satunya, divisi tuning Mercedes-Benz, AMG yang akhirnya memiliki dealer pertama di dunia yang berada di Beijing, China.

 

Dealer pertama AMG yang berada di China terletak di sebuah pusat perbelanjaan yang bernama Sanlitun Village North. Dealer tersebut menawarkan beberapa aksesoris koleksi AMG serta memamerkan mobil Mercy hasil besutannya. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (25/4/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, dealer AMG ini juga menyediakan tempat kendaraan untuk test drive, terutama untuk kendaraan dengan model baru, seperti Mercedes-Benz New G63 AMG SUV yang akan diluncurkan secara eksklusif di dealer AMG sekaligus acara peresmian dealer tersebut.

 

Secara desain, dealer tersebut dibuat megah dan unik. Furnitur yang ada disajikan secara eksklusif dan dipadukan dengan warna putih mencolok yang mendominasi dinding dealer tersebut.

 

Konsep bangunan serta tampilannya merupakan gabungan dari 195 desain center AMG yang ada di dealer Mercedes-Benz diseluruh dunia yang sudah berdiri sejak empat tahun silam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini