Share

Gambar New Apache RTR Bocor

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 24 April 2012 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 53 617560 YTntBUlQ3d.jpg F : New Apache RTR 160 (Motorbeam)

NEW DELHI – Pabrikan sepeda motor asal India, Apache, akan meluncurkan generasi terbaru dari Apache RTR di India. Namun, sebelum resmi diperkenalkan untuk publik, beberapa potongan gambar dari New Apache RTR berhasil terungkap melalui brosur dan Facebook.

 

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (24/4/2012) dalam gambang tersebut terlihat tidak ada perubahan yang signifikan pada New Apache RTR ini. Untuk spesifikasi mesin tetap sama dengan mesin yang digunakan di generasi sebelumnya. Perubahan lebih banyak pada tampilan luarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

New Apache RTR ini baik yang 160 dan 180 cc perubahannya tetap sama. Perubahan yang paling mencolok yakni pada headlamp yang didesain baru serta menggunakan lampu pilot. Tanki bahan bakarnya disematkan serat karbon.

 

Untuk kursi mendapatkan desain baru sehingga terlihat lebih menarik dan dapat membuat pengendara merasa lebih nyaman saat duduk dan melakukan perjalanan jauh. Footstepnya juga didesain ulang, sehingga posisi kaki pengemudi lebih nyaman dan aman.

 

Sementara itu, untuk New Apache RTR 180 cc merupakan sepeda motor pertama buatan India yang menggunakan teknologi ABS, sehingga di perkirakan dapat membuat pengendara sepeda motor beralih ke tipe motor tersebut.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini