Share

Porsche Terus Tambah Diler

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 24 April 2012 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 52 617670 XZ2auZZx80.jpg F: Logo Porsche (Inautonews)

BEIJING - Pasar automotif China menjadi salah satu pasar terbesar yang mampu menyerap penjualan mobil premium di dunia. Maka tidak heran jika para produsen mobil mewah berbondong-bondong memperluas jaringan pelayanan di negara Tirai Bambu tersebut.

Dilansir Inautonews, Selasa (24/4/2012) Porsche menambah daftar panjang produsen automotif yang ingin melebarkan sayap di China. Produsen asal Jerman tersebut menyatakan akan meningkatkan jumlah diler lebih dari 40 persen hingga akhir tahun ini. Hal tersebut untuk memenuhi permintaan pasar dan memudahkan pelayanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga saat ini sebanyak 41 unit diler telah berdiri di China. Namun hingga akhir tahun ini Porsche akan menggenapinya menjadi 60 unit hingga akhir 2012. Jumlah diler ini akan terus bertambah tiap tahunnya. Bahkan pabrikan yang erat dengan model sport ini akan mendirikan diler hingga 100 unit pada 2015 mendatang.

Rencana ekspansi diler Porsche ini untuk menyukseskan rencana pengiriman 200 ribu unit pada 2018 mendatang.

Sekadar informasi pasar terbesar untuk mobil sport di China dipegang oleh Panamera dan Cayenne. Sementara diposisi kedua terbesar dihuni Boxter dan Cayman.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini