Share

Jaguar XJ Ultimate Hadir Lebih Mewah

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 24 April 2012 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 52 617476 i8L9IhJ5uI.jpg F: Jaguar XJ Ultimate (Worldcarfans)

BEIJING - Pabrikan Jaguar tidak ingin ketinggalan dalam ajang Beijing Auto Show 2012. Produsen asal Inggris tersebut memperkenalkan model terbarunya yakni Jaguar XJ Ultimate.

 

Model terbaru yang mengambil basis dari versi long wheel-base ini telah mendapat sentuhan baru pada sisi eksteriornya diantaranya air intake bumper depan dengan lis krom yang mengelilingi grill serta emblem Ultimate yang ditempatkan dibawah XJ.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melengkapi sisi luar XF, velg dua warna berukuran 20 inci menghiasi keempat roda. Selain itu ujung pipa knalpot mengusung model oval.

 

Ruang kabin XJ Ultimate beda dengan generasi sebelumnya. Contohnya seperti pada jok yang telah dilapisi kulit premium semi-aniline yang memiliki fungsi sebagai pemijat dan kontrol cuaca.

 

Selain itu tersedia pula meja yang telah dilengkapi iPad dan keyboard untuk menunjang aktivitas penumpang belakang. Apabila pelanggan menginginkan tempat untuk menyimpan botol sampanye beserta gelasnya dapat dipesan lebih dahulu.

 

Agar penghuni sedan premium ini semakin nyaman, Jaguar telah menyiapkan sejumlah paket hiburan seperti layar kembar yang ditempatkan di sandaran kepala bagian belakang pengemudi dan penumpang depan.

 

Selain itu terdapat pula headphone nirkabel yang terhubung ke 15 channel serta 20 speaker surroung sound system yang khusus diinstal oleh Meridian yang merupakan spesialis audio di Inggris.

 

Jaguar XJ kini tersedia dalam dua pilihan jantung pacu yakni mesin bensin V8 Supercharged berkapasitas 5.0L dan mesin diesel V6 Turbocharged 3.0L. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan. Kabarnya Jaguar juga telah menyiapkan mesin bensin 3.0L V6 Supercharged untuk model terbaru ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini