Share

Ford EcoSport Sapa Beijing

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 24 April 2012 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 52 617458 2w8dnHiWez.jpg F : Ford EcoSport (Inautonews)

BEIJING – Setelah Januari lalu menyapa India, kini giliran China yang mendapat kesempatan untuk melihat sosok asli dari Ford EcoSport. Varian SUV Compact ini resmi diperkenalkan di ajang Beijing Motor Show 2012 di China.

Hal ini merupakan langkah Ford untuk memperkenalkan 15 model baru di China hingga 2015 mendatang dan Ford EcoSport ini merupakan model pertama yang disiapkan untuk pasar Asia. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (24/4/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami siap untuk menunjukan pertumbuhan yang agresif di China pada tahun ini. China merupakan pasar mobil yang memiliki potensi besar,” beber Presiden Ford Asia Pasifik dan Afrika, Joe Hinrichs.

Lebih lanjut, Ford EcoSport ini dibuat di pabrik Ford yang berada di China yang berada di Chongquin dan mobil itu dibekali mesin 1.0-liter dengan tiga silinder yang dapat mengembangkan daya 118 tenaga kuda dengan torsi maksimum 125 lb-ft.

Sementara itu, Ford EcoSport mencerminkan DNA kendaraan global Ford dan akan memperluas cakrawala mobilitas dan penggunaannya. Ciri khas SUV sejati terlihat dari kestabilan sasis, yang diperkuat dengan struktur bodi yang tangguh, kekakuan torsional yang tinggi serta tingkat perlindungan penumpang yang tinggi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini