Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Daihatsu All New Xenia & Terios Raih Penghargaan

Septian Pamungkas , Jurnalis-Selasa, 24 April 2012 |09:54 WIB
F: Daihatsu All New Xenia (dok ADM)
F: Daihatsu All New Xenia (dok ADM)
A
A
A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali membuktikan konsistensinya dengan merebut dua penghargaan Target Car Best Buys Award 2012 yang digelar pada Senin (22/4) di E-Corner, Epicentrum Walk, Jakarta. Penganugerahan ini membuktikan bahwa Daihatsu All New Xenia dan Terios adalah produk yang banyak diminati oleh konsumen.
 
"Penghargaan ini memberikan kami rasa bangga atas dua produk Daihatsu sebagai yang terbaik di segmen masing-masing dalam Target Car Best Buy Award 2012. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Xenia dan Terios adalah produk yang sangat diminati oleh masyarakat, " kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya kepada Okezone.
 
Pada kategori Compact MPV, Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo berhasil dinobatkan sebagai Best Buy in Compact MPV 2012. Sedangkan Daihatsu Terios TX/AT Adventure berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Buy in Small SUV. Hal yang menjadi penilaian adalah mengenai fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengendaraan, perngereman dan konsumsi bahan bakar minyak.
 
Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo dan Daihatsu Terios berhasil memenuhi kriteria yang telah disyaratkan oleh tim Target Car. Daihatsu All New Xenia sebagai compact MPV memang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, untuk model Small SUV, Daihatsu juga merajai pasar Small SUV dengan Daihatsu Terios.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement