Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Beijing Motor Show 2012

Audi A6 L e-tron Diluncurkan di Beijing Motor Show 2012

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 23 April 2012 |19:04 WIB
F : Audi A6 L e-tron (Inautonews)
F : Audi A6 L e-tron (Inautonews)
A
A
A
BEIJING – Produsen mobil mewah asal Jerman, Audi, telah meresmikan kendaraan konsepnya, Audi A6 L e-tron di ajang Beijing Auto Show 2012. Kendaraan ini disiapkan untuk kebutuhan masyarakat China di masa mendatang.
 
Seperti dilansir Inautonews, Senin (23/4/2012) dari segi desain, kendaraan ini sedikit mengalami perubahan dari versi konsepnya. Pernedaan tersebut meliputi grill dengan frame tunggal yang di krom, dan juga menggunakan velg dengan ukuran 21 inci.
 
Sedan dengan wheelbase 3,01 meter ini memiliki panjang 5,02 meter, lebar 1,87 meter dan tinggi 1,46 meter. Dimensi tersebut semakin membuat tampilan eksterior dari Audi A6 L e-tron ini menjadi lebih elegan dan sporti.
 
Mengenai dapur pacunya, mobil ini dibekali mesin 2.0 TFSI yang dapat menyemburkan tenaga hingga 155 kW (211 hp) dan motor listrik dengan 70 kW (95hp). Tenaga pada mesin ini sama halnya dengan tenaga yang dihasilkan oleh mesin V6.
 
Mobil ini juga dilengkapi dengan pendingin baterai lithium-ion yang terletak di ruang yang dilindungi pada bagian belakang kendaraan.
 
Meski ditopang motor listrik, mobil sport ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,8 detik. Sementara itu, kecepatan maksimumnya bisa tembus hingga 200 km/jam.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement