Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Safety Driving Unik dengan Daihatsu Sirion

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 23 April 2012 |16:21 WIB
F: Pelepasan Sirion Shopping Rally (dok. ADM)
F: Pelepasan Sirion Shopping Rally (dok. ADM)
A
A
A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar satu acara unik yang diklaim baru pertama kali diadakan. Bertajuk "Sirion Shopping Rally" acara yang digelar akhir pekan lalu tersebut menempuh rute di sekitar Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.
 
Melibatkan 10 mobil Sirion, kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berkendara dengan memperhatikan kaidah safety driving demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. Acara ini juga mengajarkan cara berkendara yang tepat untuk menghemat bahan bakar.
 
"Acara ini digelar untuk mengedukasi cara berkendara yang baik dan benar. Melalui produk Sirion dengan fitur bluetooth, peserta dapat menerapkan salah satu point safety driving, yaitu aman berkomunikasi ketika berkendara," jelas Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra dalam keterangan persnya kepada Okezone, Senin (23/4/2012).
 
Sirion Shopping Rally mengambil start dari showroom Astra-Daihatsu Bintaro, Sektor 7, jam 08 pagi dengan melibatkan 10 tim yang masing-masing terdiri dari 3 peserta dengan mengendarai Daihatsu All New Sirion.
 
Rute yang mereka lalui antara lain SPBU Shell di kawasan Lebak Bulus, pusat belanja Carrefour Lebak Bulus, dilanjutkan dengan makan siang di Black Canyon Coffee, Cipete Raya.
 
Usai itu seluruh peserta bergerak menuju Cilandak Town Square (Citos) untuk melanjutan aktifitas shopping. Seluruh rangkaian acara berakhir di Living World, sebuah pusat perbelanjaan yang berkonsep home living and Eat-tertainment Center di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement