Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

New Audi A6 Hadir di Senayan City Audi Runway Hits

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 23 April 2012 |16:04 WIB
F : New Audi A6 (Dok.Audi)
F : New Audi A6 (Dok.Audi)
A
A
A
JAKARTA – Audi menyemarakan gelaran Senayan City Audi Fashion Nation
2012, untuk kedua kalinya yang sudah terselenggara selam enam kali berturut-turut. Dalam ajang tersebut The New Audi A6 dijadikan sebagai kendaraan yang mengawali gelaran tersebut.
 
Pagelaran diawali dengan the New Audi A6 membawa model-model cantik dan elegan masuk ke dalam lintasan runaway (catwalk) dan setibanya di lintasan tiga model dengan tinggi semampai keluar dari dalam mobil dan langsung memamerkan busana yang dikenakan kepada sejumlah pengunjung yang memadati dengan antusias menyaksikan prosesi pembukaan tersebut.
 
Senayan City Audi Runaway Hits yang diselenggarakan pada 21 April 2012 tersebut merupakan persembahan terbaru dalam agenda tahunan Fashion Nation.
 
Runaway Hits merupakan sebuah presentasi fashion yang secara ekslusif memberikan kesempatan kepada talenta-talenta disainer yang sudah tidak asing lagi bagi dunia mode dengan menampilkan karya-karya menakjubkan yaitu diantaranya, ISIS by Andrea Risjad, Ardistia New York, IKAT IND by Didiet Maulana dan Rock Darling by Ina Thomas.
 
CEO PT Garuda Mataram Motor, Audi, Andrew Nasuri, mengungkapakan, Audi bangga dapat terlibat kembali dalam serangkaian agenda fashion yang diusung Senayan City.
Sebagai bagian dari Senayan City Audi Fashion Nation Sixth Edition, Audi berkomitmen untuk membangun kesuksesan acara ini dengan menampilkan koleksi mobil dalam tampilan desain menarik, progresif, menggugah rasa hingga menimbulkan inspirasi bagi peminatnya.
 
Pertumbuhan Audi terletak pada kekuatan desain, dan ini menjadi alasan kuat bagi Audi untuk berasosiasi dan mendukung beragam perhelatan fashion di seluruh dunia, termasuk kerjasama dengan fashion designer dunia.
 
“Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya,” tutup Andrew.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement