Share

Bentley Mulsanne Eksklusif, Rasa Kerajaan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 April 2012 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 52 615947 x4ztC6WKti.jpg F: Bentley Mulsanne (autocar.co.uk)

BEIJING - Produsen mobil Bentley akan membuat 60 model edisi khusus yang unik dari varian Mulsanne. Hal ini untuk memperingati Quenn Diamond Jubilee.

 

Dilansir Autocar.co.uk, Sabtu (21/4/2012) setiap mobil yang dibuat akan merepresentasikan tahun pemerintahan yang Ratu pimpin. Model pertama dari Bentley Mulsanne edisi spesial ini diproyeksikan tampil di ajang Beijing Auto Show 2012 yang akan berlangsung pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setiap model akan menawarkan serangkaian fitur yang terinspirasi dari kerajaan yang tentunya melebihi fitur standar Mulsanne. Dalam prosesnya, model-model ini akan dikerjakan oleh divisi eksklusif Bentley Mulliner.

 

Mulliner telah membangun limousin yang digunakan Ratu pada 2012 dan telah memiliki asosiasi dengan keluarga kerajaan sejak 1760-an. Dan sekarang anak perusahaan tersebut telah sepenuhnya dimiliki Bentley.

 

Fitur eksklusif yang akan tersemat pada Bentley Mulsanne seperti bordir emas pada sandaran kepala, meja piknik veneer pada berlapis emas dikabin belakang. Selain itu, Bentley akan menyediakan tiga pilihan warna yakni merah, putih dan biru pada masing-masing model untuk memperkuat imej mobil Inggris.

 

Sementara itu, peluncurannya sendiri akan bertepatan dengan pembukaan Dealer terbesar di Asia yang berada di Beijing. Saat ini, China menjadi pasar terbesar Bentley, dimana 1664 unit terjual selama 2011 lalu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini