Share

Pesona Memikat Fiat Viaggio

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 April 2012 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 52 615944 GmMrhlYyqv.jpg F: Fiat Viaggio (Autoevolution)

ROMA - Pabrikan Fiat akan menurunkan sejumlah model terbaiknya saat ajang Beijing Auto Show 2012 yang berlangsung di China. Salah satu model terbaru yang akan dihadirkan adalah Fiat Viaggio.

 

Dilansir Autoevolution, sedan terbaru pabrikan Italia ini berdasarkan Dodge Dart yang memiliki paras sporty elegan. Apabila diperhatikan sekilas, tidak terjadi perubahan signifikan dari model sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun sejumlah penyegaran dapat dilihat pada lampu kabut dan fascia depan. Selain itu desain anyar coba ditampilkan lewat lampu belakang yang terpisah. Disektor jantung pacu, akan tertanam mesin 1.4 liter T-Jet dengan kekuatan 120 hp hingga 150 hp.

 

Saat ini Fiat belum memutuskan apakah, model terbaru ini akan dipasarkan di Eropa atau tidak. Pasalnya, jika dipasarkan di benua biru akan terjadi tumpang tindih dengan sedan Alfa terbaru.

 

Lebih lanjut, Fiat Viaggio untuk saat ini hanya akan diproduksi di China dengan menggandeng perusahaan asembling lokal yakni GAC. Diharapkan, Viaggio memukul pasar automotif pada kuartal ketiga tahun ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini